Beranda · Paket Ebook · Menu 1 · Menu 2

Hal Hal Penting Di MarketGlory


Apakah anda sudah bergabung di game MarketGlory? Kalau belum, silakan segera bergabung di MarketGlory. Ada empat parameter penting yang menentukan pendapatan anda di game MarketGlory. Perhatikan gambar di bawah.

Parameter penting di game MarketGlory

Nah, pada gambar tersebut anda dapat melihat bahwa empat parameter yang Saya maksud adalah Energy, Experience, Knowledge dan Productivity. Keempat parameter ini menentukan besarnya pendapatan anda dari referral fight, work, arena dan war. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai keempat parameter tersebut, simak penjabaran Saya di bawah.

1. Energy
Energy adalah satu-satunya parameter yang menentukan besarnya pendapatan dari fight (Baca Cara melakukan fight di MarketGlory). Besarnya Energy juga menentukan besar pendapatan dari work, peluang kemenangan di arena dan di war. Nilai minimum Energy adalah 1 poin dan tidak bisa kurang dari itu. Nilai maksimum Energy adalah 100 poin.

Bagaimana Energy bisa bertambah? 
Energy anda bisa bertambah dengan membeli makanan seperti koran, susu, cuisine, kopi dan keju, membeli pakaian dan membeli rumah. Besarnya Energy yang didapat bervariasi dari jenis penambah energy yang anda beli. Sebagai contoh, membeli 1 koran akan menambah Energy sebesar 0,3 poin sedangkan membeli susu Low Quality (LQ) akan menambah Energy sebesar 1 poin. Agar lebih paham, anda dapat membaca Item penambah Energy di MarketGlory

Apakah Energy bisa berkurang?
Energy bisa berkurang baik anda beraktivitas ataupun tidak, tetapi tidak akan lebih kecil dari 1 poin. Energy anda akan berkurang 5 % setiap jam walaupun anda tidak melakukan aktivitas. Selain itu, energy akan berkurang sebesar 10 % setiap anda melakukan satu kali fight baik itu referral fight maupun arena, serta akan berkurang 50 % setiap anda melakukan work. 

Bagaimana hubungan Energy dengan pendapatan referral fight?
Besarnya pendapatan dari tiap referral fight dapat dihitung dengan rumus:
Pendapatan = (Energy anda/100) * Bonus fight dari pemerintah 

Bonus fight pemerintah bisa berubah setiap bulan, atau bahkan lebih dari sekali setiap bulan. Besar bonus fight dapat dilihat di Home, pada bagian tengah atas, ada tulisan bonus. Bonus fight adalah yang tertera pada kotak fight.

2. Experience
Experience juga merupakan parameter penting dalam permainan MarketGlory. Parameter Experience berpengaruh dalam perhitungan Productivity yang akan menentukan besarnya gaji yang anda terima dari work. Nilai minimal Experience adalah 1 poin sedangkan nilai maksimalnya adalah 1000 poin.

Bagaimana Experience bisa bertambah?
Parameter Experience akan bertambah 0,7 poin setiap anda melakukan work. Jika anda memiliki 1 referral aktif, maka Experience anda akan bertambah 1 poin setiap anda melakukan work. Setiap penambahan 1 referral, anda akan mendapatkan tambahan 0,5 poin Experience setiap work. Namun, maksimal tambahan experience perhari adalah 3 poin, yakni ketika anda memiliki 5 referral atau lebih.

Selain bertambah secara gratis, anda juga dapat membeli experience lewat PayPal ke administrator game.
Apakah Experience bisa berkurang?
 Experience akan berkurang setiap hari. Pengurangan Experience adalah sebagai berikut:
- 0,2 poin per hari jika Experience anda antara 1 - 10 poin
- 0,4 poin per hari jika Experience anda antara 10 - 100 poin
- 1,0 poin per hari jika Experience anda antara 100 - 500 poin
- 1,5 poin per hari jika Experience anda antara 500 - 1000 poin

3. Knowledge
Seperti halnya Experience, Knowledge adalah parameter yang menentukan besarnya Productivity. Nilai minimum Knowledge adalah 1 poin sedangkan nilai maksimumnya adalah 1000 poin.

Bagaimana Knowledge bisa bertambah?
Satu-satunya cara meningkatkan Knowledge adalah dengan membeli buku. Anda bisa membeli buku baik di pasar lokal dengan mata uang IDR maupun di pasar global dengan mata uang Gold. Ada tiga jenis buku yang tersedia, yakni Low Quality (LQ), Normal Quality (NQ) dan High Quality (HQ).
- Buku LQ  akan menambah Knowledge anda sebesar 1 poin
- Buku NQ akan menambah Knowledge anda sebesar 3 poin
- Buku HQ akan menambah Knowledge anda sebesar 5 poin

Apakah Knowledge bisa berkurang?
Knowledge akan berkurang setiap hari. Besar pengurangan Knowledge adalah sebagai berikut:
- 0,2 poin per hari jika Knowledge anda antara 1 - 100 poin
- 0,4 poin per hari jika Knowledge anda antara 100 - 500 poin
- 0,6 poin per hari jika Knowledge anda antara 500 - 1000 poin

4. Productivity
Productivity adalah parameter yang menetukan besarnya gaji yang didapat setiap anda melakukan work. Besar Productivity ditentukan dengan rumus berikut:

Productivity = (Energy + Experience + Knowledge)/3

Nilai minimum Productivity adalah 1 poin sedangkan nilai maksimumnya 700 poin.

Untuk mengetahui berapa gaji yang akan anda dapat setiap work, rumusnya adalah sebagai berikut:

Gaji = (Productivity anda / 700) * Wage yang ditawarkan perusahaan

Sudah paham mengenai parameter-parameter penting dalam permainan MarketGlory. Jangan ragu untuk bergabung di MarketGlory. Selamat bersenang-senang!

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Hal Hal Penting Di MarketGlory"

Post a Comment

Powered by Blogger.